Halaman

Selasa, 23 September 2014

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik

rakhmaweb.blogspot.com on Review Mobil Proton Indonesia Terbaik Proton Edar Indonesia sebagai prajurit merek Proton di Indonesia, dengan fokus tidak hanya pada varian Multi Purpose Vehicle (MPV) di 2012 ini Proton sedan varian juga disiapkan.

Sebagai GM Pemasaran bocor Proton Edar Indonesia Mazlan Mohd Zain bin, perusahaan sedang menguji varian sedan ini, dengan surat kabar di seluruh pulau Jawa.

"Sejak awal Januari telah tiba di Indonesia, dan kami uji di Surabaya, tapi tanpa menggunakan jalur tol. Tujuannya adalah untuk diuji di segala bidang di seberang jalan," kata Mazlan mengatakan wartawan

 Review Mobil Proton Indonesia Terbaik


Review Mobil Proton Indonesia Terbaik tidak membuka banyak baru Review mobil Proton sedan. Dia hanya menjelaskan bahwa model sedan dengan kode produksi P321A. Hal ini dirancang untuk dipasarkan di Indonesia dan Malaysia.

Proton sedan menggunakan mesin dengan kapasitas 2000cc dan 1600cc. Bahkan dilengkapi dengan supercharged turbo. Tapi semuanya masih dirancang sesuai dengan kondisi jalan di Indonesia.

Proton sedan akan menggunakan keamanan fitur enam airbag, mulai dan berhenti tombol. Noto, sedang mempersiapkan varian sedan yang sendiri Malaysia Proton Persona. Hal ini belum jelas apakah sedan akan bermain di Indonesia juga disebut Person.

Mobil Proton Indonesia Terbaik Mobil Proton Indonesia Terbaik Mobil Proton Indonesia Terbaik Mobil Proton Indonesia Terbaik Mobil Proton Indonesia Terbaik Mobil Proton Indonesia Terbaik Mobil Proton Indonesia Terbaik Mobil Proton Indonesia Terbaik Mobil Proton Indonesia Terbaik Mobil Proton Indonesia Terbaik 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar